Jum’at Keramat, Hadianto Rasyid Ambil Formulir Pendaftaran di PKB Kota Palu

PALU- Bakal calon Wali Kota Palu Periode 2024-2029, Hadianto Rasyid tercatat sebagai pendaftar pertama yang mengambil formulir di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu, Jumat (19/4/2024)

Pengambilan formulir pendaftaran Wali Kota Palu tersebut, diwakili oleh Sekertaris Partai Hanura Kota Palu, Jento Lasandrang.

Menurut Jento, pengambilan formulir pendaftaran atas perintah langsung dari Hadianto Rasyid. Sebab yang bersangkutan masih berada di luar kota.

“Kemarin saya mendapat perintah langsung, jika PKB sudah membuka pendaftaran langsung ambil formulir. Untuk pengambilan formulir di partai lain belum ada arahan,” ungkapnya.

Diketahui, Hadianto Rasyid adalah Wali Kota Palu Periode 2020-2024 yang diusung Partai Hanura bersama PKB.

“Besar harapan kami koalisi ini berlanjut,” ucap Jento.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Palu, Fery Novrianto menuturkan bahwa Hadianto Rasyid merupakan bakal calon wali kota yang mengambil formulir pendaftaran.

“Hari ini kami baru umumkan membuka pendaftaran, dan hari ini juga kami menerima perwakilan dari Bapak Hadianto Rasyid, sekaligus pendaftar pertama,” sebutnya.

Partai Kebangkitan Bangsa sendiri lanjut Novrianto, membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon dari tanggal 19 hingga 27 April 2024, dan memastikan tidak ada perpanjangan.

Disampaikannya, PKB Kota Palu terbuka kepada siapapun yang ingin mendaftarkan diri.

“Tanggal 27 itu sekaligus batas pengembalian formulir yang telah diambil sebelumnya,” sebut Novrianto.**(FN)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *