IMG-20240202-WA0057-1

Presiden PKS Minta Anleg Jangan Seperti “Pil KB dan Pilkada”

PALU- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Ahmad Syaikhu meminta kepada segenap anggota legislatif maupun calon anggota legislatif yang ada di Indonesia, tidak seperti pil KB dan Pilkada.

“Ini peringatan bagi semua calon maupun anggota legislatif PKS. Awas ! Jangan nanti saat sudah jadi, tidak mau lagi menyapa konstituen,” ungkapnya saat kegiatan ngopi bareng bersama jurnalis Kota Palu, Jumat malam (5/1/2024) di Tanaris Coffe Palu.

Ia mengibaratkan hal itu dengan istilah Pil KB dan Pilkada. Dimana jika Pil KB saat lupa diminum, akan hamil.

Sementara, untuk ungkapan Pilkada, saat telah duduk sebagai anggota legislatif, lupa atau enggan menyapa masyarakat atau konstituen.

Selain itu, ia juga menekankan agar anggota PKS tidak melakukan pergantian nomor ponselnya, saat telah duduk di kursi empuk gedung parlemen. Sehingga masyarakat sulit untuk menghubungi anleg tersebut.

Namun katanya, ia yakin bahwa segenap anleg dari Partai Keadilan Sejahtera, tidak akan mengganti nomor ponselnya.

“Kalau anggota PKS, tidak akan mengganti nomor hand phonennya,” ucap H. Ahmad Syaikhu.

Kegiatan ngopi bareng pada malam itu juga dihadiri anggota DPRD Kota Palu, Rusman Ramli, anggota DPR RI, Sakinah Aljufrie, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Wiwik Jumatul Rofiah, Ketua PKS Sulteng, Wahyudin, mantan Wagub Sulteng, Ahmad Yahya dan beberapa tim relawan pemenangan paslon Amin.**(FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *