IMG-20240202-WA0057-1

Miris ! Anak Jalan Agatis Palu Ngemis Makanan ke Tetangga

PALU- Salah seorang anak yang bermukim di samping lorong Ambalat, Jalan Agatis, Kelurahan Boyaoge Kota Palu, hidup dengan keadaan memprihatinkan. Sebab, saban hari anak tersebut meminta makanan dari tetangganya.

Hal ini terungkap dalam reses atau jaring aspirasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Sucipto S Rumu, di Jalan Ganogo, Kelurahan Boyaoge, Kecamatan Tatanga, Senin (16/10/2023).

Moh Zahir, warga Jalan Agatis, Kelurahan Boyaoge dalam keluhannya berharap pemerintah mengulurkan tangan untuk membantu kondisi ekonomi anak tersebut.

“Anak itu juga perlu bantuan untuk biaya pendidikan. Sebagai generasi penerus, perlu mendapatkan pendidikan yang layak,” jelasnya.

Selain itu, ia juga berharap agar jalan di lorong tersebut, dibuatkan drainase dan pavin.

Sementara, warga Kelurahan Boyaoge lannya, Tafif berharap perbaikan pavin yang ada di jalan Beringin, lorong sumur Bambu, serta lorong Lengaru samping Puskesmas.

Senada, warga Kelurahan Boyaoge, Fatimah juga meminta agar pavin di jalan Ganogo diperbaiki. Sebab jika terjadi banjir, luapan air masuk ke dalam rumah warga.

Menyikapi hal itu, Sucipto S Rumu akan melakukan kunjunga ke lokasi yang menjadi aspirasi masyarakat yang ada di Kelurahan Boyaoge.

“Saya ucapkan terimakasih atas semua aspirasi pada reses ini. Apa yang menjadi usulan warga, akan kami tindaklanjuti. Namun diharapkan warga untuk bersabar. Untuk anak yang ada di jalan Agatis, kami akan melakukan kunjungan ke rumahnya,” sebut Sucipto S Rumu.**(FN)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *