IMG-20240202-WA0057-1

HUT Kemerdekaan ke-78, Armin Bacakan Naskah Proklamasi

PALU- Dalam upacara memperingati HUT Kemerdekaan ke-78 tahun, Jumat (17/8/2023) di halaman kantor Wali Kota Palu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Armin, diberikan mandat untuk membacakan naskah proklamasi.

Sementara itu, bertindak selaku pimpinan upacara, dipimpin langsung Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Palu mengatakan bahwa momentum Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, menjadi awal yang baik untuk bekerja semakin baik serta semakin menyamakan dan menyatukan persepsi.

Selain itu juga, semakin menguatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antara pemerintah serta masyarakat.

“Karena dengan semua itu, akan membangun kesatuan dan persatuan daerah serta bangsa. Yang pada akhirnya akan mengantarkan kerja-kerja yang kolaboratif semua kita. Kota Palu siap mendukung Indonesia maju,” ungkapnya.

Dalam kegiatan pada hari itu, dihadiri Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny Lamadjido, Ketua TP PKK Kota Palu, Diah Puspita, unsur Forkopimda Palu, pimpinan OPD Pemkot Palu dan tamu undangan lainnya.

Selain itu juga dihadiri anggota DPRD Kota Palu. Diantaranya Wakil Ketua I, Erman Lakuana, Mulyadi, Zainal, Sucipto S Rumu, Marselinus, Abdul Fattah, Farden Saino, Andris, Syarif, Rusman Ramli, H. Nanang, Mutmainah Korona, Anwar Lanasi, Muchsin Alamudi, Achmad Alydrus.**(FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *