IMG-20240202-WA0057-1

Wawali Berharap Program MCMI Palu Mampu Mewujudkan Masjid Sebagai Tempat Inklusif

PALU- Organisasi Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) melalui program inovasinya, diharapkan bisa menjadikan Masjid sebagai tempat yang inklusif, ramah dan bermanfaat bagi lapisan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny Lamadjido dalam sambutannya saat menghadiri Pelantikan Pengurus Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kota Palu, Minggu (13/8/2023) di Lapangan Abadi, Kota Palu.

Acara pelantikan yang dirangkaikan dengan tabligh akbar lanjut Wakil Wali Kota, merupakan langkah penting dalam menjaga dan meningkatkan kecintaan terhadap Masjid, sebagai pusat spiritual dan tempat beribadah umat Islam.

Menurutnya, Masjid memiliki peran yang sangat sentral dalam kehidupan umat Islam. Karena bukan hanya sebagai tempat Shalat, tetapi juga untuk memperdalam pemahaman agama, berbagi ilmu, dan mempererat tali silaturahmi antarumat manusia.

“Oleh karena itu, peran serta aktif dari Masyarakat Cinta Masjid Indonesia sangatlah berarti, dalam memastikan bahwa Masjid tetap menjadi pusat kegiatan spiritual dan sosial masyarakat,” ujar Wakil Wali Kota.

Ia berharap dengan dilantiknya pengurus baru MCMI Kota Palu, semangat kecintaan dan pengabdian terhadap Masjid semakin kuat.

“Kita dapat bersama-sama membangun Masjid sebagai tempat pembelajaran, berbagi kebaikan, serta mempererat tali persaudaraan dalam semangat Islam yang damai dan rahmatan Lil alamin,” harapnya.**(FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *