IMG-20240202-WA0057-1

53 Program Wali Kota Palu Sinkron Dengan Kegiatan G7 dan G20

PALU- Bertempat di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako Palu, Senin (31/7/2023) digelar kegiatan Speaking Up Amplifying Indonesian Youth Perspective in G7 and G20 Multilateral Negotiation.

Dalam sambutannya, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Palu, Moh Rizal menyampaikan Pemerintah Kota Palu sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Apa yang di paparkan oleh G7 dan G20 maupun Palu Produktif memberikan cakrawala bagi para peserta.

“Mereka mencoba memberikan Cakrawala kepada kalangan Pemuda, setelah itu kepada pelaku UMKM dengan teknologi saat ini,” ucapnya.

Ia mengatakan yang dilakukan kedua lembaga adalah kegiatan dunia yang memikirkan bagaimana pemuda bisa melakukan kegiatan yang menjadi minat.

“Dengan adanya forum ini saya melihat mereka membukakan cakrawala memberikan pemahaman tentang bagaimana masa depan sehingga dari sekarang para pemuda sudah harus mempersiapkan diri untuk menghadapi masa depan,” ujarnya.

Ia berharap apapun isi diskusi pada saat ini, bisa disinergikan dengan program Pemerintah Kota Palu.

“Apa yang mereka paparkan banyak yang bersinggungan dengan 53 program kerja Wali Kota Palu, jadi apa yang mereka diskusikan apapun kesimpulannya segera bisa di follow up lewat program kegiatan Pemkot,” kata Ketua Perkumpulan Maesa tersebut.

Sehingga apa yang di harapkan dapat menyangkut bidang kerja agar dapat bersinergi dengan program pemerintah.**(FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *