IMG-20240202-WA0057-1

SMA Labschool Palu Audience Bersama Rektor UNTAD Bahas Pengembangan Sekolah

 

PALU- Sekolah Menengah Atas (SMA) Labschool Palu melakukan pertemuan (audience) bersama Rektor Universitas Tadulako (UNTAD) Palu.

Audience pada hari itu dipimpin Kepala Sekolah SMA Labschool, DRS. Lukman Husen. M,M, Selasa (18/7/2023) di ruang Rektor UNTAD Palu.

Ketua Komite SMA Labschool, Andi Vivaldy Malaba. S.Pd, M.Si kepada media ini, Kamis (20/7/2023) mengatakan bahwa pertemuan tersebut bertujuan guna membahas pengembangan program sekolah kedepannya.

“Terdapat sebuah keinginan yang kuat dari sekolah SMA Labschool dalam sebuat inovasi perkembangan dari mulai peningkatan program-program sekolah. Kemudian terkait regulasi yang ada, serta kebijakan-kebijakan Univeraitas yang sejalan dan singkron dalam mendukung peningkatan program sekolah,” sebutnya.

Namun kata Andi Vivaldy, poin penting dari audence adalah untuk melakukan silaturahim bersama Rektor Universitas Tadulako Palu.

“Disamping untuk melakukan shering, tujuan utama SMA Labschool adalah melakukan silaturahim dengan Rektor UNTAD yang baru,” jelasnya.

Sementara, Rektor UNTAD Palu, Prof. Amar menjelaskan terkait regulasi serta peningkatan kinerja dan kesejahteraan guru kedepannya.

Berdasarkan hal itu, pihak SMA Labschool memberikan apresiasi atas informasi yang sangat penting sebagai dasar dalam mengembangkan program kedepannya agar lebih maju dan dapat bersaing dengan sekolah lainnya.

“SMA Labschool sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses audiensi dan bertemu dengan Rektor. Satu kegembiraan bagi kami dapat disambut dan diterima dengan baik. Gagasan dan ide-ide kami dapat diapresiasi dan didukung penuh oleh Rektor. Mulai birokrasi yang panjang dapat dipersingkat dengan dasar kemanfaatan dan tidak melanggar regulasi,” jelas Andi Vivaldy.**(FN)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *