IMG-20240202-WA0057-1

Reny Lamadjido Imbau Warga Jaga Kedamaian Pesta Demokrasi

PALU- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Masjid Al-Munawwar, Jalan Hayam Wuruk III, Kota Palu, pada Rabu (7/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Majelis Taklim Al-Munawwar Kelurahan Besusu Barat ini mengangkat tema “Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah Menuju Baldatun, Thoyyibatun, Warobbun Ghofur.”

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas nama Pemerintah Kota Palu, kepada masyarakat setempat yang telah melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj kali ini.

Menurut wakil wali kota, kegiatan tersebut menjadi momentum bagi umat Islam menguatkan keimanannya kepada Allah SWT.

Lebih jauh, wakil wali kota menyatakan dalam beberapa kedepan, tepatnya tanggal 14 Februari 2024, masyarakat Indonesia akan melaksanakan Pesta Demokrasi.

Olehnya, masyarakat Kota Palu diminta tidak usah saling ribut, karena masing-masing sudah memiliki pilihan, nanti di TPS baru disalurkan suaranya.

“Saya selaku Pemerintah Kota Palu berharap, pesta demokrasi yang akan kita laksanakan berjalan aman, damai, lancar, dan selalu mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Meskipun kita beda pilihan, tapi kita tetap satu, yakni masyarakat Kota Palu yang selalu aman, damai, dan selalu mengutamakan persaudaraan serta kekerabatan antar sesama masyarakat di Kota Palu,” harap wakil wali kota.**(FN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *