IMG-20240202-WA0057-1

Lestarikan Budaya Bangsa, Naga Laut Gelar Kejuaraan Pencak Silat Cup II

PALU- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido menghadiri pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Naga Laut Cup II se-Sulawesi Tengah, Jumat (10/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Khan’s Studio ini dilaksanakan oleh Pengurus Perguruan Pencak Silat Naga Laut Sulawesi Tengah.

Ajang Pencak Silat tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023 dengan spirit melestarikan budaya bangsa, melalui Pencak Silat sebagai pusaka Indonesia, serta merajut tali silaturrahim antar perguruan se-Sulawesi Tengah.

Atas nama Pemerintah Kota Palu, Wakil Wali Kota Reny sangat mengapresiasi Kejuaraan Pencak Silat yang dilaksanakan, dengan melibatkan para atlet dari luar Kota Palu.

“Saya lihat tadi ada 18 tim, ada beberapa dari luar Kota Palu. Ada dari Kabupaten Sigi, Donggala, Banggai, dan lainnya,” kata wakil wali kota.

Wakil wali kota meyakini semua peserta kejuaraan Pencak Silat kali ini akan bertanding secara sportif sesuai dengan juknis-juknis yang ada.

Sehingga menghasilkan atlet-atlet yang diharapkan serta membawa nama harum daerah Provinsi Sulawesi Tengah di ajang tingkat Nasional.

“Junjung sportivitas, dan yang paling penting jaga kesehatan,” tambah wakil wali kota.**(FN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *