IMG-20240202-WA0057-1

Wali Kota Palu Resmi Buka Kegiatan Ekspresi Seni Budaya

PALU-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid secara resmi membuka Ekspresi Seni Budaya yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, pada Kamis, (26/10/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Jodjokodi Convention Center (JCC) ini mengangkat tema “Mengembangkan Kreativitas dan Lestarikan Seni Budaya Daerah untuk Generasi yang Memiliki Jati Diri Bangsa.”

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Disdikbud Kota Palu, yang terus berinovasi dalam membangun karakter anak-anak melalui berbagai kegiatan.

Salah satunya kegiatan Ekspresi Seni Budaya kali ini, yang diikuti sejumlah siswa dari berbagai sekolah yang ada di bawah naungan Pemerintah Kota Palu.

“Kegiatan ini menjadi ajang bagi anak-anak kita, untuk menyalurkan ekspresi mereka, sehingga itu menjadi energi positif yang akan memberikan manfaat bagi mereka,” ungkap wali kota.

Oleh karena itu, Wali Kota Hadianto terus mendorong Disdikbud Kota Palu untuk memantapkan penilaian-penilaian yang diberikan terkait dengan program pemberian reward kepada sekolah-sekolah terbaik, baik SD maupun SMP.

Dengan begitu, diharapkan pendidikan di Kota Palu akan cepat bergerak dalam melakukan percepatan kualitas pendidikan.

“InsyaAllah para generasi kita ini akan memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” tambah wali kota.**(FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *