DAERAH  

Perhimpunan Masyarakat Sindue Raya Bersaudara Peduli Kembali Gelar Rapat Persiapan Halal Bihalal

PALU- Perhimpunan Masyarakat Sindue Raya Bersaudara Peduli atau disingkat PERMAISURI, kembali menggelar rapat persiapan kegiatan Halal Bihalal.

Pematangan kesiapan pelaksanaan Halal Bihalal, dilaksanakan melalui zoom meeting, Kamis malam (18/4/2024).

Berikut hasil notulensi rapat kedua persiapan dan run down kegiatan Halal Bihalal Libu Permaisuri:

 

1. Tempat dan Waktu: Halal BiHalal Sindue Raya oleh PERMAISURI akan di laksanakan di Area Lokasi WisataTombu Bamba Toaya pada hari Sabtu, 27 April 2024 (pag)i mulai pukul 09.00 WITA- selesai). Selanjutnya, ba’da Zhuhur akan dilaksanakan Musyawarah Ke-1 (Pertama) Pembentukan Pengurus Perhimpunan Masyarakat Sindue Raya Bersaudara Peduli (PERMAISURI)

2. Konsumsi: Memanfaatkan Katering masyarakat lokal/masakan dan minuman lokal oleh Koordinator (Ibu Dra. Hadia Dg,. Mamala) dan Anggota (Ibu Isna Djamalima, Istri Kades Toaya, dkk) Seksi Konsumsi.

3. Dana kegiatan diperoleh dari sumbangan partisipasi keluarga Sindue Raya dengan rencana anggaran untuk konsumsi sejumlah 16 juta. Untuk peserta undangan sejumlah 400 orang. Batas dana masuk ke rekening Bendahara pada tanggal 25 April 2024. Sumbanagan dana dari keluarga Sindue Raya akan diatur oleh Bendahara (ibu Sarifah Mogili, M.Pd) dan Wakil Bendahara (Ibu Muthmaina Kamase, S.Pd., M.Pd)

4. Semua rangkaian acara kegiatan Halal Bihalal akan dikoordinir langsung oleh koordinator acara, H. Harjun Arubamba, S.Pd. dan anggota seksi (Anita Aswin, S.Pd., M.Pd., dkk). Acara akan di Pandu oleh 2 (dua) pembawa acara, yakni Masudin Radjamaulu, SKM, M.Kes. dan Anita Aswin, S.Pd., M.Pd. Tamu kehormatan akan disambut dengan tarian penyambutan oleh siswa siswi SMA Se-Sindue Raya. Pembukaan, mengaji, sambutan ketua panitia, sambutan dari keluarga Besar Sindue Raya, penyampaian cerita hubungan kekerabatan dan budaya, sambutan kepala daerah/kecamatan/ desa (salah satu yang mewakili), Hikmah Halal BiHalal, foto bersama, jabat salam keluarga).

5. Perlengkapan: Koordinator (Sahid, SPt) dan Anggota (Syaiful, dan kawan-kawan) Seksi perlengkapan akan menfasilitasi, semua kesiapan tenda, kursi tamu barisan depan (pejabat dan tokoh Adat) dan tamu barisan kedua dan seterunya kebelakang (sejumlah undangan 400 orang), Sound sistem, dekorasi panggung, dan spanduk kegiatan.

 

6. Dokumentasi dan publikasi akan di koordinir oleh adinda Andi Rifain Akas, A.Ma) dan Anggota (Dinda Restu Masrin dan Firmansyah, dan kawan-kawan). Kegiatan ini diliput media massa Surat Kabar Online dan TVRI)

7. RAB dan undangan serta logo perhimpunan dan desain spanduk segera disampaikan ketua, wakil dan Sekretaris, wakil sekretaris panitia.

8. Rencana Bertemu dengan Pak Gubernur bersama perwakilan tokoh adat, magau dan madika Sindue Raya sebelum kegiatan halal bihalal dilaksanakan yang difasiltasi oleh Ibu Sarifah Mogili, M.Pd.

9. Rapat persiapan Ke-3 akan dilaksanakan pada Hari Kamis, 25 April 2024 (waktu ditentukan)

10. Undangan peserta perdesa 50 setiap kecamatan. 5 peserta setiap Desa (Kades, Sekdes, BPPD, Tokoh Adat, dan lain-lain)

11. Penerima tamu akan diatur oleh Kades Toaya, Ompo Wijaya, S.Ag).**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *