DAERAH  

Dukung Kegiatan Keagamaan, Bupati Sigi Hadiri Sholat Ied di Tinggede

SIGI- Bupati Sigi, Mohamad Irwan S.Sos., M.Si menghadiri Kegiatan Sholat Idul Fitri 1445 H yang dilaksanakan di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Rabu (10/4/2024)

Partisipasi Bupati Sigi dalam kegiatan Sholat Idul Fitri 1445 H, merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan keagamaan dan memperkuat hubungan antara pemimpin dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi yang hadir dalam ibadah sholat bersama.

Menurutnya, Sholat Idul Fitri merupakan momen penting bagi umat Muslim untuk merayakan hari kemenangan setelah menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh.

“Sholat Idul Fitri menjadi ajang silaturahmi dan rekonsiliasi antar sesama umat Muslim di Kabupaten Sigi. Dengan berkumpul dalam ibadah bersama, diharapkan tercipta rasa persatuan, kebersamaan, dan toleransi antar umat beragama dalam memperkuat kerukunan hidup bermasyarakat,” ucap Bupati Sigi.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan terjalin sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Sigi yang lebih baik dan harmonis.

Sholat Ied 1445 pada hari itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Nuim Hayat dan jajaran prokopimda kabupaten Sigi.**(Sumber: Prokopim Kab Sigi/FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *