IMG-20240202-WA0057-1
DAERAH  

Penyuluhan KB Desa Lero 

DONGGALA- Untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku keluarga dan masyarakat guna mewujudkan keluarga yang berkualitas, digelar penyuluhan KB di Desa Lero, Kecamatan Sindue Induk, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Koordinator PLKB Wilayah Kecamatan Sindue Induk Haji Abd Hamid, Amd. Keb dihubungi belum lama ini membeberkan bahwa penyuluhan KB merupakan program yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Keluarga Berencana dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan pembangunan di desa.

Penyuluhan Keluarga Berencana merupakan kegiatan penyampaian informasi untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku keluarga dan masyarakat guna mewujudkan keluarga berkualitas.

“Tujuan Kegiatan ini guna meningkatkan kesertaan ber KB, menurunkan jumlah angka kelahiran bayi, meningkatkan kesehatan keluarga berencana dengan cara penjarangan kelahiran, dan mencegah terjadinya penambahan kasus stunting,” jelas Koordinator PLKB Wilayah Kecamatan Sindue Induk.**(Sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *