IMG-20240202-WA0057-1
DAERAH  

Bupati Sigi Pimpin Apel Hari Amal Bhakti Kementerian Agama

SIGI- Bupati Sigi, Mohamad Irwan Lapatta. S, Sos, M, Si memimpin apel Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 tahun, di halaman Kantor Agama Kabupaten Sigi, Rabu (3/1/2024).

Kegiatan apel, sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap peran penting Kementerian Agama dalam memajukan kehidupan beragama di daerah.

Bupati Sigi yang membacakan sambutan Menteri Agama RI menyebut bahwa Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-78, merupakan momentum yang tepat untuk merenungkan dan mengapresiasi kontribusi Kementerian Agama dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan membangun harmoni antarumat beragama.

Melalui Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-78, mengingatkan kembali perjalanan panjang Kementerian Agama dalam mendukung dan memajukan kehidupan beragama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan tenaga kependidikan Kementerian Agama Kabupaten Sigi yang telah berperan aktif dalam menjalankan tugas-tugas keagamaan dengan penuh dedikasi,” ungkap Bupati Sigi, Mohamad Irwan Lapatta.

Apel Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78, dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Wakapolres Sigi, Kepala Lapas Sigi, Seluruh Kepala KUA di Kabupaten Sigi, dan seluruh pegawai dan tenaga kependidikan lingkup Kementerian Agama Kabupaten Sigi.**(Sumber: Prokopim Kab. Sigi/FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *